Sunday, March 25, 2018

New Map PUBG 4x4








Peta, yang akan tersedia untuk pengujian pada awal April, menampilkan perairan biru muda dan sungai yang membentang di tengah pulau. Ini juga memiliki nuansa tropis, dengan lanskap umumnya lebih cerah dalam nada daripada Erangel atau Miramar.

Ini akan menjadi peta ketiga di PUBG dan yang kedua ditambahkan ke permainan sejak peta asli. Yang kedua, Miramar, pada akhirnya bertemu dengan ketidaksukaan secara keseluruhan sejak awal beberapa bulan yang lalu di PC, dengan banyak yang mengatakan bahwa itu terlalu terbuka. Pemain Xbox masih menunggu untuk mencobanya sendiri, namun.

Harapan untuk peta yang lebih kecil, yang empat hingga empat kilometer (setengah ukuran dari Erangel dan Miramar), adalah bahwa ia akan bermain jauh berbeda. Dengan ukuran yang lebih kecil, pemain akan lebih kental di peta, mengarah ke lingkaran yang lebih cepat, permainan yang lebih intens, dan permainan yang lebih cepat secara keseluruhan.

Peta akan berada di server uji coba pada awal April. "Jauh lebih awal" dalam perkembangannya daripada Miramar, sehingga pemain dapat memberikan umpan balik dalam upaya untuk menjadikannya "yang terbaik yang bisa" sebelum rilis penuh,

Jadi awal april akan di rilis di test server dlu T_T

Share:

0 comments:

Post a Comment

InfoPUBG

Info dari Game Player Unknown's BattleGround -Rakitan PC -Gameplay -Update terbaru dari PUBG,dalam bahasa indonesia Read More untuk Informasi Lebih lanjut,Thank's for edit style blog