Monday, April 2, 2018

Experimental Test server Map 4x4


Hai semuanya,



Peta 4x4 baru kami sedang dalam pengembangan, dan kami butuh bantuan Anda untuk membuatnya bagus! Mulai sekarang, Anda dapat mendaftar untuk akses ke Codename: Savage menutup server eksperimental dengan menuju ke ini
situs web: http://mapbeta.playbattlegrounds.com/


Setelah Anda mendapatkan kunci Anda, aktifkan saja melalui Steam. Menutup bahwa kode yang didistribusikan melalui situs ini hanya akan berfungsi jika Anda sudah memiliki salinan permainan dasar.

Tes ini terbatas sebagian besar karena Codename: Savage masih dalam pengembangan awal - banyak bagian yang belum selesai. Itu karena kami ingin melibatkan komunitas lebih awal untuk mendorong pengembangan peta ke arah yang benar. Setelah kami mendapatkan peta ke keadaan yang lebih baik, kami akan menjalankan beberapa tes lain yang lebih besar.

Tes pertama akan berjalan dari 7pm PDT pada 2 April (hari ini) hingga 4AM PDT pada tanggal 5 April. Kami akan memberi tahu Anda ketika kami memutuskan tanggal untuk putaran kedua pengujian.

Teman Anda di PUBG Corp.
Share:

0 comments:

Post a Comment

InfoPUBG

Info dari Game Player Unknown's BattleGround -Rakitan PC -Gameplay -Update terbaru dari PUBG,dalam bahasa indonesia Read More untuk Informasi Lebih lanjut,Thank's for edit style blog