Thursday, March 22, 2018

Event mode is here in Pubg

Player/Pemain

Kami sangat gembira mengumumkan sistem baru yang akan datang ke PUBG - Mode Event. Anda dapat memikirkan Mode Event sebagai Permainan Kustom yang telah diubah secara berkala di mana kami akan mencoba hal-hal baru dan bereksperimen dengan berbagai parameter permainan.

Menggunakan Mode Event, pemain akan dapat memiliki pengalaman Battle Royale jika tidak tersedia dalam pertandingan publik. Tetapi itu dirancang untuk menjadi lebih dari sekadar Game Kustom yang telah ditetapkan, karena Mode Event akan menampilkan konten baru, sebagian besar tersedia dalam gim hanya untuk waktu yang terbatas.


Iterasi pertama dari Mode Acara akan menjadi sangat sederhana, karena sistem ini baru saja disatukan dan kita perlu menguji dasar-dasar terlebih dahulu.

Minggu ini Anda akan dapat bermain dengan hingga 8 pemain dalam satu tim dan tingkat jatuhkan senapan akan berlipat ganda. Kami tahu ini bukan perubahan besar dari pertandingan publik, tetapi seperti yang disebutkan di atas, ini hanya untuk menyelesaikan berbagai hal. Masa depan Mode Acara memegang hal-hal menarik!


Harap diingat bahwa iterasi pertama hanya akan menampilkan TPP di Erangel untuk memastikan perjodohan yang efektif. Siapa pun yang memiliki salinan PUBG dapat menikmati Mode Acara. Untuk bermain dalam Mode Acara, silakan gunakan UI yang relevan di bagian kiri bawah menu utama




Mode Event akan diadili tetapi Anda akan menerima BP di akhir setiap pertandingan.

Terakhir, kami ingin mengungkapkan salah satu fitur yang akan dimasukkan dalam iterasi berikutnya.




Setelah kami melihat bahwa pembuatan pengujian saat ini dalam keadaan stabil, kami berencana untuk segera memindahkannya ke server langsung. Kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal rinci nanti.

Kami harap Anda menikmati sistem baru ini!

Jadi begitu event yang akan datang pertama di test server dahulu langsung berencana memindahkannya ke server langsung jadi gk sabar pengen coba flare gun di server langsung duh.

Share and read Enjoy !

Terima kasih

Share:

0 comments:

Post a Comment

InfoPUBG

Info dari Game Player Unknown's BattleGround -Rakitan PC -Gameplay -Update terbaru dari PUBG,dalam bahasa indonesia Read More untuk Informasi Lebih lanjut,Thank's for edit style blog